You Are Reading

0

Wishnu Menolak Lamaran Saleh Mukadar

RiE Thursday, August 12, 2010


Nampaknya lamaran Saleh Mukadar yang meminang Ketua DPRD Surabaya Wisnu Wardhana sebagai Manajer Persebaya bakal bertepuk sebelah tangan.

Wisnu Wardhana bakal menolak tawaran dari mantan Ketua DPC PDIP Surabaya tersebut.

Meski tidak menolak secara langsung pinangan Saleh tersebut, namun Wisnu Wardhana mengisyaratkan, bahwa dirinya bakal menampik permintaan memimpin kesebelasan kebanggaan arek Suroboyo itu.

Saat dikonfirmasi beritajatim.com usai menggelar sidang Paripurna di gedung DPRD Surabaya, kamis (12/08/2010), Wisnu mengaku sangat berterimakasih dan menghargai pinangan yang dialamatkan kepadanya.

"Saya sangat berterimakasih dan menghargai permintaan pak Saleh," ujar Wisnu.

Namun menurut Wisnu mustahil jika dirinya menerima pinangan tersebut, pasalnya menurut Wisnu saat ini dirinya masih menjabat sebagai ketua PSSI Kota Surabaya versi PSSI pusat yang menurut Wisnu sah keberadaanya.

"Kayaknya ndak mungkin, saya adalah ketua PSSI cabang Surabaya yang diangkat resmi oleh PSSI pusat. jadi tidak mungkin saya menerima pinangan itu," imbuhnya.

Ketika ditegaskan, apakah dalam hal ini dirinya menolak pinangan yang dialamatkan oleh Saleh kepadanya? Wisnu juga enggan dikatakan dirinya menolak "Sudahlah, saya tidak mau menyakiti hati orang. saya tidak menolak, jawaban saya cuman Terimakasih yang sebesar - sebesarnya dan sangat, sangat menghargai permintaan itu," pungkas Wisnu seraya masuk kedalam ruangannya.

Satu dari dua kandidat yang dipinang Saleh Mukadar sebagai Manajer Persebaya sudah menunjukkan ketidak bersediaanya, saat ini hanya tersisa satu nama saja yakni Tri Risma Harini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua Umum Persebaya Surabaya Saleh Ismail Mukadar secara resmi meminang Walikota Surabaya Tri Rismaharini serta Ketua DPRD Surabaya Wisnu Wardhana untuk menjadi manajer Persebaya.

Khusus untuk Wisnu, Saleh sangat berharap politisi Partai Demokrat ini bersedia menerima pinangannya. Menurut Saleh, dari pada ia dan Wisnu terus berseteru tentang dualisme Pengcab PSSI Surabaya, lebih baik keduanya bergabung untuk mengurus klub kebanggan warga Kota Pahlawan.


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Bonek Clothing