You Are Reading

0

Big Sale Persebaya

RiE Tuesday, August 10, 2010


Kepastian Persebaya Surabaya terdegradasi dari Indonesia Super League (ISL) ke Divisi Utama mulai berdampak ke para pemain. Melalui manajernya, Gede Widiade, tim Bajul Ijo dikatakan siap melakukan cuci gudang.

Para pemain yang ingin pergi dari klub dipersilahkan. Apalagi kontrak mereka bersama Persebaya habis pada akhir musim kompetisi ISL.

"Pemain kami menyikapi dengan profesional (soal degradasi). Kami persilahkan kalau (pemain) mau hengkang, terserah pemain," kata Gede pada VIVAnews, Senin 9 Agustus 2010.

Meski demikian, tambah Gede, akan ada beberapa evaluasi yang dilakukan klub untuk para punggawanya. Siapa saja yang dipertahankan atau pun dilepas akan disesuaikan dengan kebutuhan klub.

"Tapi kalau memang mereka mau pergi, kami tak masalah," ujarnya.

Persebaya turun kasta setelah dinyatakan kalah Walk Out (WO) dari Persik Kediri, setelah tidak hadir dalam laga replay yang digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu 8 Agustus 2010.

Hasil ini membuat Persebaya menyusul jejak Persitara Jakarta Utara dan Persik ke Divisi Utama. Sedangkan klub yang lolos untuk Play Off Pelita Jaya.

Di klasemen akhir Pelita tetap di posisi ke-15 dengan 39 poin. Sedangkan Persebaya turun ke posisi ke-17 (36) tepat di bawah Persik (39). Atas absennya Persebaya di laga replay diakui CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono menjadi urusan Komisi Disiplin (Komdis)

"Kita tunggu saja (dipanggil Komdis). Tapi kalau memang dipanggil hak saya sebagai untuk datang atau tidak," kata Gede.


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Bonek Clothing