You Are Reading

0

Pancing Penonton, Deltras Datangkan Eks Persebaya

RiE Thursday, August 19, 2010



Deltras Sidoarjo sudah pasti mendapatkan dua mantan pemain Persebaya Surabaya, Bejo Sugiyantoro dan Anang Ma'ruf. Mereka juga siap mendatangkan eks gelandang serang bajul Ijo asal Brazil, Danilo Fernando.

Selain untuk memperkokoh tim musim depan, kedatangan beberapa mantan bintang Persebaya ini diharapkan mampu menarik penonton, terutama pecinta Persebaya, Bonek. "Tentu mereka membuat tim kita semakin kuat, selain itu mereka bisa menyedot penonton," ucap pelatih Nus Yadera, Kamis (19/8/2010).

Ucapan Nus memang benar, sewaktu Bejo dan Anang turun dalam laga uji coba lawan Deltras U-21, beberapa Bonek terlihat menonton aksi mereka. Memang tidak heran, sebab baik Anang maupun Bejo merupakan idola mereka.

Diharapkan gelombang penonton juga terus bertahan hingga kompetisi musim 2010/2011 bergulir tengah September mendatang. Mengenai usia ketiga pemain ini yang tak lagi tua, Nus tidak terlalu mempermasalahkan. Baginya pengalaman ketiga pemain ini akan bermanfaat bagi The Lobster. Dipadukan dengan punggawa lawas seperti Feri Aman Saragih, Nus yakin Deltras menjadi salah satu tim yang patut diperhitungkan.


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Bonek Clothing