You Are Reading

0

Panpel Persik Ngotot Gelar Laga Vs Persebaya Laga ulang Persik vs Persebaya akan digelar di Stadion Brawijaya, nanti sore.

RiE Thursday, August 5, 2010



Polda Jawa Timur tidak mengizinkan laga ulang antara tuan rumah Persik Kediri melawan Persebaya. Tapi, panitia pelaksana (panpel) ngotot menggelar pertandingan laga di Stadion Brawijaya, nanti sore.

Menurut beritajatim, panpel memutuskan hal itu setelah menggelar rapat koordinasi dengan pihak Persebaya dan Polres Kediri Kota di press room Persik, Rabu 4 Agustus 2010.

"Rapat ini membahas tentang pertandingan secara keseluruhan. PP (Pengawas Pertandingan) sudah mendapatkan pesan dari BLI (Badan Liga Indonesia) dengan atau tanpa izin keamanan, pertandingan itu sah," kata pelatih Persik, Agus Yuwono.

Sebagaimana diketahui, rapat koordinasi bersama diikuti oleh manajemen Persik Kediri, Persebaya dan pihak keamanan. Dari Persik antara lain pelatih Agus Yuwono, pelatih kiper Sukriyan dan Agung Handoko Putra, ketua panpel Achmad Sudrajat, Sekum Persik Barnadi, Humas Nur Muhyar dan Officer.

Kemudian dari Persebaya yaitu Makrus Afif selaku asisten pelatih dan Hendri. Hadir juga dari PP yaitu M Saugi dan beberapa orang wasit Iis Isya Permana, Reswanda, Kudori dan Aeng Suharlan, serta dari tim medis Tris Cahyono.

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Bonek Clothing