You Are Reading

0

Freddy Muli membantah menangani Persik Kediri

RiE Wednesday, August 18, 2010



Pelatih kenaman, Freddy Muli membantah jika dirinya bakal menangani Persik Kediri musim depan. Freddy justru menyimpan harapan besar ingin membesut kembali Persebaya Surabaya.

Kepada beritajatim.com, Freddy membantah jika dirinya menjadi juru taktik Macan Putih musim depan. "Siapa yang bilang saya ke Persik. Anda tahu dari mana," ucap Fredy. Mantan pemain NIAC Mitra ini mengaku, dirinya belum dikontak maupun berbicara lebih lanjut dengan pengurus Persik.

Sebelumnya, Freddy bersama mantan pelatih PSBI Blitar, Yudi Suryata memang diisukan merapat ke Persik musim depan. Dari dua nama itu, Freddy lah yang menjadi kandidat utama. Apalagi pelatih kelahiran Palopo, Sulawesi Selatan pernah bekerja sama dengan tim Kota Tahu beberapa waktu lalu.

Lalu siapa tim yang diidamkan Freddy, tak lain adalah Persebaya. Nampaknya mantan pelatih PSMS Medan ini sudah jatuh cinta dengan Bajul Ijo. Meski Freddy dua kali mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari pengurus dan manjemen Persebaya.

Pertama tahun 2007 lalu. Saat dia berhasil mengantarkan Persebay juar Divisi I, manajemen justru menendangnya ke PSMS Medan. Di tangannya, tim Ayam Kinantan sukses menjadi runner up Liga Indonesia.

Meski mendapat perlakuan kurang mengenakkan, toh Freddy mau kembali ke Surabaya, padahal kala itu kondisi Persebaya tengah terdegradasi. Baru setengah musim menukangi Bejo Sugiyantoro cs, ia harus angkat kaki seiring dengan keputusan manajemen yang tidak memperpanjang kontraknya. Freddy bersama enam punggawa lainnya angkat kopor dari Mess Eri Irianto.

Meski mempunyai pengalaman cukup menyesakkan dada, toh cinta Freddy terhadap Persebaya tak pernah pudar. "Banyak ya yang mau nangani Persebaya. Apa saya ada kesempatan ke Persebay," ujarnya lantas tertawa.

Dengan pengakuan Freddy, praktis sudah ada tiga nam yang tertarik membesut Persebaya. Sebelumnya dua pelatih beken, Aji Santoso dan Jaya Hartono juga ingin merapat ke tim kebanggaan Kota Pahlawan ini.

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Bonek Clothing