You Are Reading

0

Persebaya imbang lawan Persema

RiE Monday, August 23, 2010


Meski hanya mampu bermain imbang tanpa gol lawan Persebaya Selection, Pelatih Persema Malang, Timo Scheunemann tak kecewa. Timo memaklumi hasil ini karena persiapan timya kurang dari dua minggu.

Kepada wartawan, Sabtu (21/8/2010) malam, pelatih kelahiran Pare, Kediri ini tak mempermaslaahkan hasil yang diperoleh anak buahnya. "Ini baru awal, tim saya masih banyak kekurangan yang harus dibenahi," ucap Timo.

Mantan pelatih Persekam Metro FC ini menjadikan laga ini sebagai latihan mental Persebaya sebelum menghadapi kompetisi Superliga musim mendatang. "Kita belum full team. Banyak pemain kita yang belum datang. Selain itu persiapan kita hanya dua minggu, itu pun belum terpotong libur puasa," lanjutnya.

"Saya maklumi kalau permainan kita kurang menarik karena pemain belum temukan peforma terbaik," imbuhnya.

Timo juga menolak anggapan timnya kerepotan menghadapi Persebaya Selection, padahal persiapan tim asuhan Ahmad Rosyidin tak kurang dari tiga hari saja. "Saya tidak sependapat itu. Justru merek yang tidak berkembang dengan permainan kita," tutupnya.

Pada pertandingan kedua Liga Jatim IX nanti, Persema akan menghadapi Persipro Probolinggo, Senin (23/8/2010) besok lusa.


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Bonek Clothing