You Are Reading

0

Charity Games di Malang Terancam Batal

RiE Wednesday, August 4, 2010



Pertandingan Charity Games di Malang yang semestinya akan dilangsungkan hari ini (4/8) jam 16.00 di Stadion Gajayana, Malang terancam batal dilangsungkan.
Seorang sumber dari panpel mengatakan pada Bola.net kalau penghambat dari pertandingan antara tim Garuda Merah dan Garuda Putih itu adalah belum turunnya izin dari pihak keamanan. Penyebab belum keluarnya izin ini adalah salah pengertian.
Sebelumnya dalam pengajuan izin ke Mabes Polri dikira pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, padahal pada saat yang bersamaan stadion ini digunakan untuk keperluan pilkada Kabupaten Malang.
Karena itu izin diajukan ulang dan surat rekomendasi dari Polda Jatim baru diserahkan ke Polres Malang Kota hari ini. Karena itu jika izin keamanan belum keluar maka pertandingan ini bisa terancam batal.
Terkait belum keluarnya izin kepolisian tersebut, panitia sempat menyatakan bahwa dalam kondisi tanpa izin, mereka tetap bakal melaksanakan pertandingan, walau tanpa penonton. Dengan kondisi tanpa penonton, izin biasanya akan lebih mudah dikeluarkan. Lagipula sudah terlanjur tercapai kesepakatan kalau laga ini bakal disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional.
Keterangan kepastian dari berlangsung atau tidaknya pertandingan ini akan dijelaskan oleh panpel dalam konferensi pers siang ini.

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Bonek Clothing