You Are Reading

0

Andik Siap turun hadapi Deltras

RiE Monday, August 23, 2010



Pelatih Persebaya Selection, Ahmad Rosyidin tahu betul timnya kalah kelas dengan calon lawannya Deltras Sidoarjo. Oleh sebab itu, Ahmad meminta pemainnya untuk terus menekan pertahanan The Lobster.

Dibanding dengan Persebaya, tim Deltras untuk Liga Jatim IX jauh lebih kuat. Pelatih Nus Yadera mempunyai koleksi pemain berkualitas, seperti Danilo Fernando, Bejo Sugiyantoro, Anang Ma'ruf, Fery Aman Saragih, Christiano Lopes hingga Sackie Doe.

Bandingkan dengan Persebaya Selection. Selain persiapannya cuma dua hari saja, hampir 80 persen tim ini dihuni muka baru. Mereka juga diperkuat sisa pemain Persebaya musim lalu, seperti Mat Halil, Endra Pras, Sunaji atau Lucky Wahyu. "Tim kita 100 persen lokal. Kita tidak mendaftarkan pemain asing. Kita hanya ingin mematangkan pemain muda," kata Ahmad, Minggu (22/8/2010).

Tahu lawan mempunyai kekuatan lebih kuat, Ahmad memerintahkan pemainnya lebih disiplin dalam pertandingan yang akan digelar, Senin (23/8/2010) malam. "Kita hanya modal semangat. Lawan memang lebih kuat dibanding kita. Untuk itu saya akan menggunakan sistem pressure ke pertahanan Deltras," sambungnya.

Pada pertandingan pertama lawan Persema, pemain muda Persebaya mendapat banyak pujian. Selain dikenal tak kenal lelah, mereka juga mampu mengimbangi permainan Laskar Ken Arok. Meski beberapa kesalahan masih mereka buat, seperti salah umpan hingga membuang peluang.

Sementara itu, manajer Persebaya. Ch Faried memberikan kabar gembira. Pemain mungil, Andik Vermansyah kemungkinan siap turun lawan Deltras. "Insya Allah dia main Senin besok," katanya singkat.


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Bonek Clothing