You Are Reading

0

Pembentukan Tim masih tunggu rekomendasi

RiE Tuesday, August 10, 2010


Setelah dipastikan turun kasta di Divisi Utama, perlahan Persebaya Surabaya mulai menata diri untuk musim 2010/2011 mendatang. Pertama adalah meminta rekomendasi dari pelatih Rudy William Keeltjes mengenai siapa pemain yang layak dipertahankan.

Sudah menjadi kewajiban di sebuah klub sepakbola, jika pelatih sebuah tim selalu membuat rapor pemain serta rekomendasi tentang siapa-siapa yang layak menjadi bagian tim musim depan. Apalagi musim kompetisi sudah selesai digulirkan.

Ketua Umum Persebaya, Saleh Ismail Mukadar pun berencana menemui pelatih Rudy Keeltjes untuk membicarakan pemain yang layak dipertahankan. "Kita akan meminta Pak Rudy untuk membuat rapor pemain, termasuk yang layak dipertahankan musim depan," ucap Saleh, Selasa (10/8/2010).

Hingga saat ini, pengurus memang belum memastikan tentang siapa pemain yang akan diikat musim depan. Tak hanya itu, mereka juga belum memastikan apakah akan terus menggunakan jasa Rudy atau memilih untuk menggunakan tenaga pelatih lainnya.

Untuk posisi pelatih, nama legenda Persebaya, Aji Santoso sudah bersedia untuk merapat kembali. Tapi hingga saat ini baik Saleh maupun Ketua Harian, Cholid Goromah belum memberikan lampu hijau. Kemungkinan besar pengurus masih fokus menyelesaikan kewajibannya, yakni 25 persen sisa kontrak dan tiga bulan gaji.


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Bonek Clothing