You Are Reading

0

Persebaya binggung Tentukan Pelatih

RiE Monday, August 16, 2010



Meski permasalahan gaji pemain masih belum tuntas, Persebaya Surabaya mulai menyiapkan diri untuk musim depan. Salah satunya adalah berburu tukang taktik tim alias pelatih.

Hingga saat ini, sudah ada tiga nama yang berhembus telinga media. Nama-nama yang tercantum memang bukan orang baru. Sebab mereka minimal pernah punya sejarah dengan Bajul Ijo.

Nama pertama yang santer dikabarkan bakal merapat adalah, Aji Santoso. Legenda Persebaya dan Arema Indonesia memang bukan tokoh baru di kalangan pecinta Bajul Ijo. Aji adalah sosok yang berjasa mengantarkan Persebaya promosi ke Superliga musim lalu.

Mengalahkan PSMS Medan dalam adu penalti, Aji yang baru beberapa minggu melatih Persebaya sukses menorehkan sejarah untuk mantan timnya. Selain itu, kala masih bermain Aji adalah kapten yang membawa Persebaya juara Liga Indonesia periode 1997 silam.

Sosok kedua adalah, Jaya Hartono. Pria yang bermukim di Rungkut, Surabaya ini dikabarkan sudah didekati oleh pengurus. Pendekatan ini dilakukan setelah pagelaran Charity Game Garuda Merah Vs Garuda Putih minggu lalu.

Musim lalu, Jaya hampir saja merapat ke Persebaya. Tapi karena tenanganya masih dibutuhkan Persib Bandung, akhirnya kesepakatan itu gagal. Terakhir adalah mantan pelatih Persebaya, Freddy Muli.

Freddy kini hampir pasti bakal merapat ke Persik Kediri. Tapi bukan berarti peluang Persebaya untuk menggaet mantan pelatih PSMS Medan ini gagal. Sebab hingga saat ini Freddy belum resmi diperkenalkan sebagai arsitek Macan Putih.

Tak hanya itu, suporter Persebaya, Bonek juga menginginkan Freddy kembali ke 'rumahnya'. Mereka juga meminta pengurus segera mendapatkan Freddy sebelum deal dengan Persik.

Lalu siapa yang bakal membesut Persebaya musim depan. Hingga saat ini pengurus Persebaya enggan membeberkan nama sosok itu. "Kita belum menentukan, itu masih sekedar rumor belaka," sanggah Ketua Harian, Cholid Goromah. Meski begitu Cholid tidak menampik pihaknya tengah mencari nama yang pas untuk musim depan.

Persebaya sendiri dijadwalkan bakal merilis susunan manajemen terbaru musim depan. Nantinya, manajemen inilah yang bertugas menyusun dan membentuk tim untum musim kompetisi 2010/2011.


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Bonek Clothing