You Are Reading

0

Kondisi Lucky Meragukan, Andik Ogah Tampil

RiE Monday, August 23, 2010



Jelang menghadapi Deltras Sidoarjo, Senin (23/8/2010) nanti malam, Persebaya Selection dipastikan tidak bisa memainkan gelandang mungilnya, Andik Vermansyah. Tak hanya itu, kondisi pemain muda lainnya, Lucky Wahyu, masih meragukan.

Lucky mengeluh sakit saat ia bangun tidur. Mantan kapten Timnas Indonesia U-19 ini tidak bisa memastikan akan turun atau tidak. "Ngak tahu ini, Mas. Kayaknya kurang fit. Semoga saja nanti bisa main," aku Lucky.

Jika Lucky tidak bisa main, tentu ini menjadi kerugian bagi Persebaya. Apalagi saat melawan Persema Malang lalu, pemain asli binaan Persebaya ini tampil cukup mengesankan. Beberapa kali ia menyulitkan kiper Laskar Ken Arok dengan tendangan kerasnya.

Lucky juga menjadi pemimpin lini tengah Persebaya. Meski usianya masih tergolong muda, namun pengalamannya selama membela Persebaya senior sangat berpengaruh. Berulang kali serangan Bajul Ijo berawal dari kaki pemilik nomor punggung 9 ini.

Selain Lucky, pelatih Persebaya Selection, Ahmas Rosyidin, juga tidak bisa menurunkan pemain mungil, Andik Vermansyah. Meski awalnya setuju untuk bergabung, namun Andik ternyata enggan. Ini tak lepas belum selesainya pembayaran satu bulan gaji serta 25 persen sisa kontrak.

"Saya tidak akan main. Daripada terjadi apa-apa, apalagi masih belum jelas," kata Andik.


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Bonek Clothing