You Are Reading

0

Lima Pemain Lama Loyal ke Persebaya

RiE Thursday, August 19, 2010



Meski Persebaya Surabaya terdegradasi ke Divisi Utama, namun beberapa pemain terbukti setia dengan Bajul Ijo. Mereka pun bersedia memperkuat Persebaya di ajang Liga Jatim IX 2010 mendatang.

Dalam latihan perdana menuju LJ IX, Rabu (18/8/2010) sore tadi, ada beberapa muka lama yang kembali bergabung, di antaranya adalah, Mat Halil, Endra Prasetya, Lucky Wahyu dan Erfan Hidayatullah. Selain itu, masih ada mantan pemain Persebaya lainnya, Josh Maguire.

Kelima pemain ini bergabung bersama 18 pemain lainnya untuk melakoni persiapan jelang LJ IV 2010. Loyalitas pemain memang patut diacungi jempol. Apalagi saat ini gaji serta 25 persen sisa kontrak mereka masih belum diselesaikan. "Saya masih memprioritaskan Persebaya mas," beber Endra.

Senada dengan Endra, Halil mengaku sangat betah dengan klub yang bermarkas di Mess Eri Irianto ini. "Kalau terdegradasi ya dinaikkan lagi," tegasnya. Hingga saat ini, Halil menjadi pemain paling senior sekaligus terloyal dengan Persebaya. Selama 11 tahun ia hanya berbaju hijau, warna kebesaran timkebanggaan Kota Pahlawan ini.

Manajer Persebaya untuk Liga Jatim, Ch. Faried mengungkapkan, untuk Liga Jatim ini, beberapa muka lama dijadwalkan bakal bergabung, seperti Andik Vermansyah dan Taufiq. "Andik katanya sakit. Kalau Taufiq pulang ke kampung halamannya ucap pemilik klub internal, Surabaya FC ini.

Tak hanya itu, dua pemain gaek, Agustiar Batubara dengan Kuncoro dikabarkan ikut bergabung dengan Persebaya. "Mereka hanya ingin ikut berlatih, tidak masalah kan," imbuh Faried.

Pada latihan perdana tadi, pemain U-21 dan Surabaya Muda masih mendominasi tim dadakan ini. Pelatih sementara Persebaya, Ahmad Rosyidin mengatakan, puasa menjadi kendala utama timnya sehingga tidak bisa maksimal.

"Kita juga bermasalah dengan lini depan," katanya. Menurut Ahmad, Kamis (19/8/2010) besok striker andalan Persebaya U-21, Miko Ardiyanto bakal bergabung dengan tim. Pada pertandingan pertama, Persebaya ditantang Persema Malang, Sabtu (21/8/2010) mendatang.


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Bonek Clothing