You Are Reading

0

Saleh,ajak Risma dan Wishnu ke Persebaya

RiE Thursday, August 12, 2010


Ketua Umum Persebaya Surabaya Saleh Ismail Mukadar secara resmi meminang Walikota Surabaya Tri Rismaharini serta Ketua DPRD Surabaya Wisnu Wardhana untuk menjadi manajer Persebaya.

Khusus untuk Wisnu, Saleh sangat berharap politisi Partai Demokrat ini bersedia menerima pinangannya. Menurut Saleh, dari pada ia dan Wisnu terus berseteru tentang dualisme Pengcab PSSI Surabaya, lebih baik keduanya bergabung untuk mengurus klub kebanggan warga Kota Pahlawan ini.

"Kalau mau mengurus bola ya ayo bergabung dengan saya. Saya ingin melamar Pak Wisnu sebagai manajer Persebaya musim depan," kata Saleh, Kamis (12/8/2010).

Sedangkan untuk Risma-sapaan akrab Tri Rismaharini- Saleh berharap, sebagai walikota baru, mantan Kepala Bappeko Surabaya ini peduli dengan sepakbola. Seperti yang pernah dilakukan walikota sebelumnya yang tak lain adalah wakil Risma, Bambang DH.

"Kalau Pak Bambang jelas tidak bisa, karena beliau dalam masa skorsing," sambung Saleh.

Sebelum meminang Risma dan Wisnu, Saleh sempat melakukan pendekatan pada Wakil Ketua KONI Jatim, La Nyalla M Mattaliti serta putra dari pemilik koran terbesar di Jawa timur, Azrul Ananda. Sayang keduanya tidak bersedia menjadi manajer Bajul Ijo.

"Kini kita tinggal berharap pada Pak Wisnu Wardhana atau Bu Risma, semoga mereka bersedia," harap mantan Ketua Umum KONI Surabaya ini.

Sebelumnya, posisi manajer dipegang oleh penguasaha asal Surabaya yang sukses di Jakarta, I Gede Widiade. Tapi karena kecewa dengan berbagai keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia (PTLI), pemilik klub Mahasiswa ini memilih mengundurkan diri. "Pak Gede sangat kecewa dengan kondisi sepakbola Indonesia," tutup Saleh.


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Bonek Clothing