You Are Reading

0

Trio Blasteran siap Unjuk Kemampuan

RiE Tuesday, August 3, 2010



Masyarakat Malang sangat antusias menanti laga Charity Game yang akan digelar di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (4/7). Mereka sangat penasaran ingin melihat aksi lima pemain keturunan yang ambil bagian. Irfan Bachdim, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Alassandro Trobucco langsung menyita perhatian setibanya di “Kota Apel”, Sabtu (31/7).
Setiap kali berlatih di Stadion Gajayana baik pagi dan sore, ketiganya langsung diserbu sejumlah penggemar yang minta foto bareng dan tanda tangan. Satu lagi pemain keturunan yang akan tiba hari ini adalah kiper Donovan Partosoebroto. “Kami harus tetap berlatih meskipun seorang diri.
Kami harus menjaga kondisi dan juga mengasah kemampuan setiap hari,” kata Gusti Ale, panggilan akrab Trobucco.
Ketiga pemain keturunan yang sudah berada di Malang memang sangat disiplin. Mereka sudah berlati ringan di Stadion Gajayana mulai pukul 09.00 WIB hingga 11.30 WIB. Berikutnya kembali berlatih pukul 16.00 WIB-17.00 WIB. Ketiganya mengaku suka dengan udara di Kota Malang yang sejuk dan sangat bersahabat. "Berlatih beberapa jam lebih di Kota Malang cukup menguras tenaga, karena letak kota ini lumayan tinggi,” kata Kim. “Tapi, kami senang karena disambut baik di sini,” Irfan menambahkan.


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Bonek Clothing