You Are Reading

0

Persebaya tunggu saleh untuk bentuk Manajemen Baru

RiE Wednesday, August 18, 2010



Sejenak melupakan masalah gaji dan sisa kontrak yang belum dilunasi, Persebaya mulai berbenah diri untuk musim depan. Rencananya, dalam waktu dekat mereka bakal membentuk manajemen baru.

Kemungkinan besar Bajul Ijo masih menunggu kedatangan Ketua Umum Saleh Ismail Mukadar yang tengah menjalankan ibadah umroh. Saleh dijadwalkan kembali ke Kota Pahlawan, Kamis (19/8/2010) besok. "Kita tunggu ketua dulu," kata Ketua Harian, Cholid Goromah, Rabu (18/8/2010).

Sebelum berangkat ke tanah suci, Saleh sudah memberikan isyarat bakal membentuk manajemen baru usai dirinya pulang dari umroh. "Musim depan bisa jadi kita menggunakan pelatih dan manajemen baru," ucap Saleh kala itu.

Selain itu, ia juga meminta bantuan dari beberapa rekan untuk mencari manajer baru. Sebab, manajer lama, I Gede Widiade sudah lesu darah menghadapi carut marut sepakbola Indonesia. Gede lelah setelah Bajul Ijo dikerjai habis-habisan oleh PSSi dalam tanding ulang lawan Persik.

Sejauh ini, beberapa nama yang digadang sebagai manajer tidak memberikan tanggapan positif. Wakil Ketua KONI Jatim, La Nyalla M Mattaliti dan putra dari konglomerat media massa, Azrul Ananda sudah menolak tawaran sebagai manajer.

Selain itu, Ketua Pengcab versi Utami yang juga Ketua DPRD Kota Surabaya, Wisnu Wardhana juga menolak mentah-mentan pinangan Saleh. Sedangkan Walikota Surabaya terpilih, Tri Rismaharini belum memberikan jawaban.

Tim Persebaya sendiri dijadwalkan menjalani latihan perdana sore hari ini. Nantinya, latihan akan dipimpin pelatih sementara Ahmad Rosyidin dan Yusuf Money


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Bonek Clothing