You Are Reading

0

Aji comeback to Green Force

RiE Tuesday, August 10, 2010



Loyalitas Aji Santoso kepada Persebaya Surabaya patut diacungi jempol. Meski Bajul Ijo terdegradasi ke Divisi Utama, Aji siap membesut tim yang pernah ia antarkan sebagai juara Liga Indonesia tahun 1997 lalu.

Kepada wartawan, Senin (9/8/2010) Aji mengungkapkan keinginannya untuk menjadi arsitek Persebaya. Asalkan tim yang identik dengan warna hijau ini harus mempunyai target serius, yakni kembali ke Superliga.

Selain pernah mengantarkan Persebaya juara, Aji adalah sosok yang mengantarkan Andik Vermansyah cs mengalahkan PSMS Medan dalam baak playoff. "Saya juga turut prihatin dengan kondisi Persebaya saat ini. Mudah-mudahan pengurus dan manajemen tetap tegar," katanya.

Aji sendiri baru pulang dari Spanyol dalam rangka memantabkan ilmu kepelatihannya. Selain menginginkan target jelas, Aji juga mampunyai satu syarat lainnya, yakni pengurus harus mempertahankan pemain muda macam, Taufiq dan Andik Vermansah. "Mereka sebenarnya mempunyai potensi yang belum sepenuhnya tergali," ungkapnya.

Untuk itu dia sangat berharap Andik dan Taufiq tetap bertahan. "Biar matang lebih dulu di Persebaya," tutup mantan salah satu pemain terbaik Timnas Indonesia ini.


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Bonek Clothing