You Are Reading

0

Persebaya Dekati Wali Kota Untuk Posisi Manajer

RiE Friday, August 13, 2010



Persebaya Surabaya kini sedang berusaha mencari manajer tim untuk mengelola tim Bajul Ijo pada kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2010/11. Pengurus Persebaya kini sedang melakukan pendekatan kepada wali kota Surabaya Tri Risma Harini.

Pendekatan terhadap wali kota Surabaya itu dilakukan setelah ketua DPRD Surabaya Wisnu Wardhana menolak tawaran yang diajukan ketua umum Persebaya Saleh Mukadar. Penolakan itu diduga berkaitan dengan perselisihan Saleh dengan Wisnu ketika memperebutkan posisi ketua Pengcab PSSI Surabaya.

Saat ini Pengcab PSSI Surabaya terpecah menjadi dua pihak, yakni kubu Saleh dan Wisnu. Penolakan Wisnu ini disebabkan ia menganggap sudah menjadi ketua Pengcab PSSI Surabaya yang sah.

Dengan adanya penolakan itu, maka Persebaya kini mengalihkan sasaran mereka kepada Tri. Wali kota Surabaya ini diharapkan mau membantu Persebaya agar lolos ke Superliga Indonesia musim berikutnya.

“Persebaya saat ini membutuhkan manajer baru yang pas untuk menduduki posisi itu. Kami menilai bu Tri merupakan figur yang tepat. Kami sedang melakukan pendekatan,” ungkap Saleh.


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Bonek Clothing