You Are Reading

0

Totalitas dan Loyalitas Punggawa Persebaya

RiE Friday, August 27, 2010


Persiapan Persebaya Surabaya dalam menyongsong kompetisi Divisi Utama 2010-2011 belum terlihat. Komposisi pemain pun tidak jelas. Apalagi, beberapa pemain utama hengkang. Sebut saja Djayusman Triasdi, Andi Oddang, Korinus Fingkrew, Satrio Syam, Deni Marcel, dan Supriyono yang hijrah ke PSM Makassar.

Saat ini Persebaya hanya dihuni pemain-pemain pelapis. Mereka bertahan karena memang dikontrak dalam waktu panjang.

Mereka yang bertahan, antara lain, Taufik Angga, Sunaji, Wimba Sutan, Irfan Hidayatullah, dan Lucky Wahyu. Sedangkan kontrak gelandang serang Andik Vermansah baru habis tahun depan. Sementara itu, dua pemain senior -Mat Halil dan Endra Prasetya- yang kontraknya habis memilih bertahan.

Halil menegaskan akan setia membela Persebaya. ''Pada prinsipnya, kami selalu siap untuk bergabung dengan Persebaya. Jiwa dan raga kami sudah menyatu dengan tim ini. Tapi, semua keputusan kami serahkan kepada pengurus,'' ungkapnya.

Di sisi lain, pelatih Persebaya Ahmad Rosyidin berharap agar pemain muda yang berlaga di Liga Jatim Piala Gubernur 2010 mendapat tempat di skuad musim depan. ''Kami hanya berlatih tiga hari. Tapi, yang ditampilkan anak-anak sudah luar biasa,'' ungkapnya.


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Bonek Clothing