You Are Reading

0

Semoga Selamat Dunia Akhirat

RiE Tuesday, August 10, 2010


Persebaya Surabaya dipastikan terdegradasi ke Divisi Utama. Tim Bajul Ijo kalah walk out (WO) dalam partai ulang melawan Persik Kediri, Minggu 8 Agustus 2010. Demikian pula halnya dengan Persik. Kemenangan WO 3-0 atas Bajul Ijo belum cukup untuk menngangkat mereka ke play off.

Terlemparnya Persebaya dan Persik dari Indonesia Super League (ISL) memberikan keuntungan untuk Pelita. Pasalnya dengan begitu Pelita punya kesempatan mempertahankan posisinya di ISL. Namun dengan catatan menang atas Persiram Raja Ampat di babak Play off, Selasa 10 Agustus 2010.

Persebaya merasa pasrah dengan kenyataan. Manajer tim Bajul Ijo Gede Widiade menerima dengan lapang nasib mereka yang degradasi.

"Saya tidak bicara siapa pun yang diuntungkan. Semoga semua selamat dunia akhirat," kata Gede.

Manajemen Persebaya sebelumnya sudah keberatan dengan jadwal 8 Agustus ini. Pasalnya sudah tiga kali jadwal terus-terusan diundur karena masalah perizinan. Ditambah lagi Persebaya sempat dinyatakan menang 3-0 karena Persik dianggap gagal menggelar pertandingan. Kini, semuanya sudah berubah 180 derajat.

"Apa mau dikata, kami pasrah saja," kata Gede lagi.

Sementara itu kubu Pelita Jaya tak mau banyak mengomentari hal-hal diluar persiapan mereka menuju plat off.

"Kami tidak mengharap keuntungan sana-sini. Kami hanya mengikuti aturan yang ada kok," kata Nadjib Koesairi, asisten manajer Pelita, pada VIVAnews, Senin 9 Agustus 2010.

"Dari awal kami sudah siap untuk degradasi dan siap untuk play off," tambahnya.


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Bonek Clothing