You Are Reading

0

Loyalitas Punggawa Persebaya

RiE Tuesday, August 10, 2010


Meski Persebaya Surabaya musim depan bakal bertanding di Divisi Utama, beberapa pemain masih mengikrarkan janji setianya untuk Bajul Ijo. Mereka juga menjadikan Persebaya sebagai pilihan utama.

Usai kompetisi 2009/2010, beberapa klub mulai berburu pemain. Banyak punggawa Bajul Ijo yang masuk radar klub, salah satunya adalah Andi Oddang. Mantan pemain Persekabpas Pasuruan ini mengaku tengah didekati Persib Bandung.



Ternyata tawaran menggiurkan dari Maung Bandung tak membuat Oddang kepincut. "Kalau bisa saya ingin di Persebaya lagi. Saya masih memprioritaskan Persebaya," ucap Oddang, Selasa (10/9/2010).

Tak hanya Oddang, kiper Syaifudin juga menginginkan tinggal di tim yang bermarkas di Jalan Karanggayam ini. Kiper kelahiran Jombang 31 tahun silam ini menjadi incaran beberapa klub, baik di Superliga maupun Divisi Utama. "Tapi saya tidak ingin memutuskan dulu. Saya masih ingin tinggal di sini," kata mantan pemain Deltras Sidoarjo ini.





Dua pemain muda, Taufiq dan Satrio Syam juga mengatakan betah tinggal di Kota Pahlawan. Padahal, Taufiq sendiri sudah mendapat banyak godaan dari tim lain, mengingat penampilan memukaunya musim lalu. "Besar kemungkinan saya masih di Persebaya," akunya.

Ucapan Taufiq diamini oleh Satrio. "Kalau saya sih masih betah di Surabaya mas," jelas mantan pemain PSMS Medan ini.



Hingga saat ini baik pengurus maupun manajemen belum mengambil tindakan. Rencananya, mereka bakal mengumpunkan tim sore ini di Mess Persebaya.


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Bonek Clothing