You Are Reading

0

I.G.Widiade mundur dari Manajer Persebaya

RiE Tuesday, August 10, 2010



Manajer tim Persebaya Surabaya I Gede Widiade mengaku dirinya sudah masuk ke dalam lingkungan yang salah dan penuh ketidakjujuran di sepakbola nasional. Widiade pun mengaku tidak nyaman dengan kondisi persepakbolaan nasional.

Karena itu, Widiade menyatakan mundur dari jabatannya sebagai manajer tim Persebaya. Dalam waktu dekat akan menyerahkan jabatan manajer ke Ketua Umum Persebaya Saleh Ismail Mukadar sekaligus menyampaikan laporan.

“Ayah saya tidak pernah mengajari saya untuk mencuri. Tapi justu hal seperti itu yang sering saya lihat di kompetisi sepakbola nasional. Karena itu, saya mundur dari jabatan manajer tim. Untuk saat ini, chemistry sepakbola belum cocok untuk saya,” ungkap Widiade.

Ditambahkan, ia ditunjuk sebagai manajer tim Persebaya atas permintaan Saleh untuk mendampingi tim selama Piala Indonesia, dan menghadapi babak play-off. Hanya saja, keputusan kontroversial PT Liga Indonesia membuat dirinya merasa kecewa.

“Saya asli Surabaya. Ketika diminta memegang jabatan yang tidak ada seorang pun mau, tak mungkin saya menolaknya. Ketika menerima tawaran itu, saya hanya memikirkan tentang Persebaya, dan saya tidak pernah menyesal menjadi manajer Persebaya,” ungkap Widiade


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Bonek Clothing