You Are Reading

0

Persebaya Pemanasan Di Liga Jatim

RiE Friday, August 20, 2010



Persebaya Surabaya yang terdegradasi ke Divisi Utama tidak memasang target tinggi di Liga Jatim 2010 yang mulai digelar pada sabtu (21/8). Turnamen tersebut dijadikan sebagai pemanasan bagi Persebaya. Apalagi, mereka menurunkan pemain muda meski masih menyelipkan beberapa pemain senior.

Menurut pelatih Achmad Rosyidin, skuad Persebaya yang dipersiapkan lebih banyak dihuni para pemain muda. Persiapan tim juga mepet.

"Kami tidak mematok target apa-apa. Meski demikian, pemain akan tampil maksimal di setiap pertandingan. Target kami lolos dari babak penyisihan," katanya.

Pada turnamen ini, Persebaya berada satu grup dengan Persema Malang, Persipro Probolinggo, dan tuan rumah Deltras Sidoarjo. Dalam latihan perdana, hampir semua pemain sudah hadir, termasuk beberapa pemain Persebaya seperti Mat Halil, Lucky Wahyu, Endra Prasetya, dan Irfan Hidayatullah serta pemain asal Australia, Jose Maguire, yang tampil di Superliga Indonesia musim lalu

Sementara, manajer H. Farid berharap para pemain lain seperti Andik Vermansah, Sunaji dan Taufiq, bisa ikut bergabung dalam turnamen memperebutkan Piala Gubernur Jatim tersebut.


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Bonek Clothing