You Are Reading

0

Persebaya Tertarik Tiga Pemain Tim Selection

RiE Friday, August 27, 2010


Bak gayung bersambut, rekomendasi yang diberikan pelatih Persebaya Selection, Ahamad Rosyidin ditanggapi pengurus Bajul Ijo. Ketua Harian Persebaya, Cholid Goromah menyatakan ketertarikannya dengan tiga pemain yang turun di turnamen pra musim Liga Jatim IX 2010 ini.

Cholid, Kamis (26/8/2010) siang mengatakan, ada tiga pemain Persebaya Selection yang masuk dalam radarnya, yakni kiper Dimas Galih, bek Nus Fasta dan gelandang Khoirul Rozi. "Mungkin ketiga pemain ini akan kita masukkan sebagai pemain magang musim depan," ucap Cholid.

Sebagai pelapis Endra Prasetya, Dimas mampu menyamai kualitas kiper 28 tahun itu. Dia juga bermain memukai ketika bertanding lawan Persipro Probolinggo. Pemain yang pernah menimba ilmu di Uruguay bersama Timnas SAD Indonesia ini juga bermain memukau saat menjaga jala tim Garuda Merah.

Sedangkan Fasta selalu menjadi pilihan utama pelatih Ahmad. Duetnya bersama Eky Taufik menjadi jaminan di lini belakang. Sekilas melihat penampilan anak muda ini, maka pikiran kita akan teringat pada mantan kapten Persebaya, Mursyid Effendi.

Khoirul Rozi adalah inisiatif di lini tengah. Memiliki kecepatan dan tak segan untuk turun membantu lini belakang. Ketika menyerang, pertahanan lawan bakal kerepotan. Tak heran jika pemain bertubuh kurus ini digadang-gadang sebagai The Next Anang Ma'ruf.

"Tim ini memiliki potensi sangat besar, sayang kalau dilewatkan begitu saja. Mudah-mudahan saja mereka bisa masuk tim senior," kata pelatih Ahmad.

Hampir setiap tahun Persebaya memang memasukkan dua hingga tiga pemain muda asli binaan kompetisi internal PSSI Surabaya ini. Dari sekian nama, banyak yang sudah menjadi pemain tenar, seperti Mat Halil, Bejo Sugiyantoro, Taufiq hingga si kecil mungil, Andik Vermansyah.


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Bonek Clothing