You Are Reading

0

Persebaya Kecam Keras CEO PT Liga Indonesia

RiE Tuesday, August 10, 2010


Pernyataan CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono yang memvonis Persebaya terdegradasi karena tidak datang di laga tunda melawan Persik Kediri di Jakabaring, Palembang, Minggu 8 Agustus 2010 dicemooh keras oleh Manajer Persebaya, I Gede Widiade.

Dihubungi via handphone miliknya, Gede berkomentar, yang berhak mengeluarkan hukuman adalah PSSI. Sejak awal, pihaknya merasa Persebaya dizholimi.

"Ini untuk kedua kalinya Persebaya dizholimi. Pertama di Kediri, dan kali ini muncul pernyataan seperti itu. Kita semua tahu yang punya kewenangan menjatuhkan sangsi adalah PSSI," kata Gede kepada VIVAnews, Minggu 8 Agustus 2010. 

Ditambahkan, tidak datangnya Persebaya karena ada alasan kuat. Salah satunya karena Liga Indonesia tidak lagi bisa berpijak pada keputusan yang benar. Menurutnya, di Kediri Persebaya jelas berada di posisi menang, karena panitia tidak bisa menggelar pertandingan.

Tetapi, oleh LI hal itu diacuhkan dan sangat merugikan Persebaya. Gede menambahkan, semua persoalan seharusnya sudah selesai di Kediri, kalau saja LI mengerti aturan persepakbolaan. 

"Siapa yang bisa menjamin jika Persebaya datang ke Palembang pertandingan akan digelar? Peristiwa Kediri saja tidak diselesaikan dengan baik. Jadi, menurut saya percuma Persebaya datang ke sana kalau penegakan aturan tidak dijalankan dengan benar. Sudah jauh dan yang pasti hanya buang-buang ongkos," pungkasnya.


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Bonek Clothing