You Are Reading

0

Persik ngotot bertanding,Bonek ngotot hijaukan Kediri

RiE Thursday, August 5, 2010



Panpel Persik Kediri sudah mengonfirmasi bahwa mereka gagal mendapatkan izin keamanan untuk pertandingan ulang hari ini di Stadion Brawijaya, Kediri. Namun, Macan Putih -julukan Persik- masih ngotot menantang Persebaya sore ini.

Keinginan tersebut ditunjukkan kubu Persik dalam technical meeting (TM) tadi malam (4/8) di Kediri. Pihak Persebaya yang diwakili Hendri Suhariyanto dan Machrus Afif berkeberatan melakukan pertandingan. Alasannya, mereka menghormati surat Persik yang dikirimkan Selasa lalu (3/8).

Menurut Hendri, surat itu menjelaskan, panpel menyatakan bahwa pertandingan batal karena izin keamanan dicabut. "Kami menghormati surat yang mereka buat sendiri. Itu legal dan sampai malam ini (tadi malam, Red) belum ada surat baru dari panpel. Izin yang baru juga belum ada," tegas Hendri.

Karena agenda TM tadi malam buntu, akhirnya terjadi deadlock. Rencananya, TM tersebut dilanjutkan hari ini pukul 09.00. "Mungkin itu untuk menunggu penerbitan surat-surat baru," ungkapnya.

Di sisi lain, Hendri juga menyatakan heran dengan ungkapan petugas pertandingan tersebut. "Dia (petugas pertandingan) mengatakan bahwa hasil pertandingan tetap sah meski tidak ada izin keamanan," jelasnya.

Soal itu, Hendri menyarankan skuad Persebaya tetap bertolak ke Kediri hari ini. Tapi, sepertinya bukan hanya awak tim Persebaya yang hadir di Kediri. Sebab, tadi malam para pendukung Persebaya mulai menunjukkan inisiatif untuk mendatangi Kediri. "Informasi sudah berkembang luas melalui Facebook dan lainnya. Kami tidak bisa menghalangi mereka untuk berangkat ke Kediri," tandas Hasyim, koordinator Yayasan Suporter Surabaya (YSS).

Dia juga tidak menampik bahwa keberangkatan para pencinta Green Force -julukan Persebaya- kali ini diliputi kekecewaan mendalam. Pertandingan ulang itu, menurut dia, memang sangat mengecewakan pendukung Persebaya. "Kami sudah mencoba memberikan masukan kepada pihak kepolisian. Tapi, mau bagaimana lagi kalau ternyata Persik ngotot dengan pertandingan ulang?" ucap Hasyim. Hingga tadi malam, dia mengatakan menerima kabar bahwa gelombang suporter Persebaya mulai bersiap untuk bertolak ke Kota Tahu.

Menurut dia, apa pun hasil TM pagi ini, para pendukung Persebaya akan tetap hadir di Kediri. "Ada atau tidak ada pertandingan, teman-teman tak mau kecolongan dan akan tetap hadir di Kediri," tegasnya


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Bonek Clothing