You Are Reading

0

Didukung Nurdin, Wisnu Pimpin Persebaya Tandingan

RiE Friday, October 15, 2010


Ketua Pengcab PSSI Surabaya, Wisnu Wardhana mengukuhkan diri sebagai Ketua Umum Persebaya tandingan. Menurut Wisnu, ia sudah mendapat restu dari Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid untuk mengambil alih kepemimpinan Bajul Ijo.

"Saya Ketua Umum PSSI Surabaya dan secara ex officio akan jadi Ketua Umum Persebaya," aku Wisnu kepada wartawan, Jumat (15/10/2010) sore ini.

Pria kelahiran Malang ini menceritakan, dirinya sudah bertemu dengan Nurdin, Rabu (13/10/2010) lalu. Dalam pertemuan itu, Wisnu juga disambut Sekjen Nugraha Besoes dan dua petinggi PT Liga Indonesia, Andi Darussalam Tabussala dan Joko Driyono.

"Ketua Umum PSSI pusat sudah menggaransi bahwa Persebaya akan masuk Divisi Utama. Selain itu Pak Nudin juga memberikan mandat dan kuasa penuh kepada PSSI cabang Surabaya untuk menyelesaikan masalah Persebaya," katanya.

Menurutnya, agar tidak dikira hanya membual, Wisnu menunjukkan surat mandat dengan nomor 2503/PGD/72/X-2010 yang ditandatangani Nurdin dan Nugraha. "Dan inilah Persebaya yang akan masuk di Divisi Utama. Kalau Persebaya tidak bisa masuk di Divisi Utama, maka Persebaya akan hilang," sambungnya.

Pria yang juga Ketua DPRD Surabaya ini menambahkan, Persebaya tidak bisa dimiliki perorangan, sebab Persebaya itu milik warga Surabaya dan klub-klub internal. Hanya saja, pada acara Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Persebaya Surabaya tadi, hanya 14 klub yang hadir.

"Hari ini ada 14 klub, tidak masalah. Apabila tidak memenuhi kuorum kan kita tunggu paling lama 2X15 menit. Yang jelas semua sudah diundang, tapi kalau tidak datang ya biarkan," beber Wisnu.

Sementara itu, Ke-14 klub yang hadir antara lain, Fajar, Fatahillah, Nanggala, Sinar Agung (HBS), Putra Indonesia, PS AD, Sakti, Setia Naga Kuning, Asyabbab, Ega Putra, Reedo, Polda, Maesa dan Suryanaga.


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Bonek Clothing