You Are Reading

0

Ciani Tinggal Teken Kontrak

RiE Thursday, October 7, 2010


 

Aji yang ditemui usai memimpin timnya berlatih, Rabu (6/10/2010) sore mengatakan, di atas kertas Ciani sangat layak bergabung dengan timnya. Apalagi skill pemain ini tidak punya cacat sedikit pun.

"Anak ini dari segi skill tidak ada masalah. Kalau kondisi fisiknya bagus malah sangat layak," kata Aji kepada beritajatim.com.

Menurut Aji, dirinya tinggal menunggu rekomendasi dari dokter tim Persebaya, dr Heri Siswanto. Bak gayung bersambut, dr Heri ternyata memberikan lampu hijau untuk Ciani. Menurutnya, setelah menjalani tes kesehatan, Selasa (5/10/2010) kemarin di salah satu laboratorium

"Kita memang tinggal menunggu rekomendasi kesehatannya saja. Kalau dokter bilang oke, ya kemungkinan besar dia akan dikontrak," lanjut Aji.

Aji tak lupa menanggapi rencana tes tulang bagi Afriyanto. Sebab, mantan kiper ketiga Sriwijaya ini pernah mengalami patah tulang. Peristiwa itu terjadi saat Laskar Wong Kito bertemu FC Seoul dalam ajang Piala AFC.

"Sejauh ini Afriyanto tidak ada kendala untuk latihan. Kalau mau di tes medis ya tidak apa-apa," jelas Aji.

Sementara itu, dalam sesi berlatih sore tadi, Aji lebih memantabkan skema 4-4-2. Nampaknya formasi inilah yang akan digunakan musim ini.
Usai mendapatkan rekomendasi dari tim dokter, striker asal Prancis, Amick Ciani tinggal menunggu teken kontrak dengan Persebaya Surabaya. Apalagi dia sudah mendapat restu dari pelatih Aji Santoso.

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Bonek Clothing