You Are Reading

0

Apparel asal Australia (Stobi) PDKT ke Persebaya

RiE Tuesday, October 9, 2012


Logo Mitre nampaknya tak akan terpampang lagi di jersey Persebaya musim depan. Merasa kecewa, Bajul Ijo memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan produsen apparel asal Inggris ini. Kini, giliran Stobi yang pelakukan pendekatan (PDKT) ke Persebaya.



Manajer marketing PT Pengelola Persebaya, Dito Arief kepada wartawan menyampaikan, pihaknya sering dikecewakan oleh Mitre. Namun ia tak menjelaskan secara detail bagaimana pelayanan Mitre selama ini. "Secara hitung-hitungan dan selama musim kemarin, Persebaya sering dikecewakan," ungkap Dito.
Lalu siapa calon pengganti Mitre? Ditanya mengenai hal ini, Dito lantas menyebut lebih dari tiga nama. Namun dikabarkan, terdapat satu nama yang gencar melakukan PDKT, yakni endorse asal Australia, Stobi.
Dito tak menampik kabar bahwa Stobi sudah melayangkan proposal ke Persebaya. "Mereka memang intens ke kita. Kerjasama yang ditawarkan Stobi cukup menarik. Akan kami pelajari lebih lanjut," imbuh Dito.
Jika deal dengan Stobi, maka Persebaya akan menjadi klub kedua setelah Persema. Sedangkan di Eropa. Selain Stobi, Persebaya dikabarkan tengah didekati apparel lokal, Villour. Namun hal ini dibantah oleh Dito.
"Belum ada penawaran dari mereka. Kita juga masih membuka kesempatan dengan yang lain," pungkasnya.
 


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Bonek Clothing