You Are Reading

0

Wastomi: Namanya Tetap Persebaya, Izin Beres

RiE Saturday, November 20, 2010




 

Wastomi yang ditemui wartawan, Jumat (19/11/2010) sore, mengatakan, persiapan panpel menjelang laga lawan Persigo Gorontalo, Minggu (21/11/2010) lusa sudah 99 persen. Menurut Wastomi, hal itu juga termasuk izin keamanan dari Polrestabes Surabaya dan Polda Jatim.

"Sudah, izinnya sudah keluar hari ini," katanya. Ketika ditanya mengenai nama yang digunakan, pria yang juga sekum Persebaya DU ini menegaskan, timnya bakal mengenakan nama Persebaya. "Loh, namanya ya Persebaya," imbuh Wastomi.

Ia bercerita, ketika datang ke Polrestabes maupun Polda, pihaknya menyertakan surat dari PSSI Pusat yang mengakui dan mengesahkan tim yang bermaterikan 39 pemain ini. "Kami serahkan beberapa bukti. Ada dasar surat dari PSSI dan sudah kita lengkapi semua. Kami juga tegaskan ini kompetisi resmi di bawah PSSI," lanjut pembina Yayasan Suporter Surabaya (YSS) ini.

Untuk pertandingan besok lusa, panpel menyediakan 22 ribu tiket dengan harga yang lebih murah dibanding tiket pertandingan Persebaya Indonesia Premiere Leagus (IPL). Untuk tiket VIP, mereka menyediakan 500 lembar dengan harga Rp 50 ribu per lembar.

Untuk tiket utama, panpel menyediakan 1.500 lembar dengan harga Rp 30 ribu. Harga Rp 15 ribu diperuntukkan untuk tiket ekonomi dengan jumlah 8.000. Khusus untuk suporter anggota, panpel menyediakan tiket seharga Rp 12,5 ribu dengan jumlah 12 ribu lembar.

"Tentu kami harap Persebaya bisa menang. Kedua, kami berharap ada pemasukan untuk Persebaya. Kalau masalah siaran langsung, sampai saat ini kita belum ada pemberitahuan," pungkas Wastomi.
Ketua Panpel Persebaya Surabaya Divisi Utama (DU), Wastomi Suheri, mengklaim sudah mendapatkan izin keamanan dari Polrestabes Surabaya dan Polda Jatim. Tak hanya itu, tim yang dibentuk medio Oktober ini bakal menggunakan nama Persebaya.

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Bonek Clothing